HAFAL TANPA MENGHAFALKAN

Hafal Tanpa Menghafalkan

Kalau hafal Qur’an dengan cara menghafalkan, itu bagus. Tapi kalau hafal Qur’an tanpa menghafalkan, itu sungguh luar biasa! Alhamdulillah sudah BUKU HATAM yang siap mendampingin anda.

Fun dan Digital

Buku ini akan mengupas tuntas cara hafal tanpa menghafalkan Al-Qur’an yang fun dan digital.

Kuat dan Berkualitas

Metode HATAM (Hafal Tanpa Menghafalkan) terbukti memberikan hafalan yang kuat dan berkualitas. Ditambah lagi bukan hanya hafal, anda juga bisa memahami isi kandungan ayat-ayat Al-Qur’an.

Ada Voucher dan Rapor

Dalam buku ini terdapat kode verifikasi Aplikasi HATAM seharga Rp. 50.000 dan juga terdapat Rapor HATAM untuk mengontrol hafalan.

Kata Para Tokoh

“Hadirnya Metode Hafal Tanpa Menghafalkan (HATAM) ini semoga dapat menjadi inspirasi dan inovasi bagi kita semua agar terus meningkatkan pemahaman, peningkatan dan pengamalan nilai-nilai Al-Qur’an.”

Anies Baswedan, Ph.D

“Metodenya ustadz kita, Ustadz Abdul Latif ini, udah pas banget dah.. Dibaca sepotong- sepotong pelan-pelan… InsyaAllah mudah-mudahan cara HATAM ini asyik… asyiiik hafalannya bisa lebih lengket, nancep… cep… cep…. jleb… jleb… jleb… jleb.”

Ust. Yusuf MansuR

” Iya, bagus. Kami sampe beli 6 set (stand dan mushaf besar). Untuk suami (imam) dan isteri (makmum). Ditempatkan di 3 rumah yg sering kami kunjungi. Mantappppp, Dengan HATAM hidup TENTERAM “

KH. Wahfiudin Sakam., SE. MBA

“Hafal Tanpa Menghafalkan”