Tren Full Tahfizh Company Semakin Diminati

Beberapa bulan lalu kami menemui sebuah outlet nitrogen di salah satu SPBU yang semua pekerjanya diwajibkan untuk menghafal alQuran.

Pada pertemuan waktu itu kami melihat pekerjanya sedang mengisi nitrogen sambil mendengarkan lantunan ayat-ayat alQur’an dari mini speaker portable yang dipasang di outletnya.

Sungguh luar biasa! Sambil bekerja pun pendengarannya selalu diisi oleh alQur’an. Bisa dibayangkan betapa berkahnya sebuah perusahaan nitrogen yang memiliki selogan “nitrogen asli tabung” itu. Setiap pekerjanya adalah penghafal alQur’an. Sungguh luar biasa.

Pada waktu yang berbeda, kami diberi kesempatan untuk mendengarkan hasil hafalan alQuran para pekerja nitrogen itu. Begitu kagetnya ketika kami mendengarkannya. Seorang pekerja tambal ban dan isi nitrogen memiliki hafalan alQuran dengan sangat baik serta bersuara merdu pula.

Memang saat ini tren tahfizh sedang menjadi primadona di sebuah perusahaan besar bahkan termasuk usaha-usaha kecil menengah. Seperti halnya beberapa hari lalu, kami mampir ke sebuah bengkel motor  untuk mengganti ban motor yang sudah terlihat gundul.

Awalnya sih terlihat biasa-biasa saja, namun begitu kami masuk, kami mendengar ada sesuatu yang tidak biasa dalam ruangan bengkel itu. lalu kami melihat ke sebuah pojok bengkel yang terdapat speaker besar yang terus menerus mengeluarkan suara alQuran selama bengkel itu buka.

Owner  yang mempunyai bengkel yang bernama LNC Motor itu berharap agar langkahnya dapat ditiru oleh perusahaan lain.

Follow me on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *