Pelatihan 3 Instansi Menuju Visi Qurani

Kenapa harus dengan metode HATAM? Karena, metode ini satu-satunya metode tahfidz qur’an yang sudah terbukti meringankan penggunanya, dengan potongan-potongan ayat kecil yang diulang-ulang, bukan sekedar murottal (satu surat dibaca habis). Selain ada irama yang mudah diingat orang Indonesia khususnya, sehingga menambah daya lekat hafalan semakin baik.

Performed = Reward, Biasa = Aman, Tidak Hafal = SP
Misalnya dalam 40 hari pertama, seluruh karyawan wajib menghafal surat Al-Mujadalah. Jika ada yang tidak hafal, maka perusahaan memberikan surat peringatan (SP). Sebaliknya jika hafal, reward siap menanti.Seperti yang terjadi saat ini, ada salah satu karyawan PT. Eha yang berhasil hafal surat Al Mujadalah. Mendapatkan reward berupa I Phone 6. Jadi reward menghafal dari yang Maha Kuasa, insyaAllah di dapat. Reward di dunia dari perusahaannya, juga cash – di bayar tunai. Tentu setelah melalui mekanisme seperti, kompetisi menghafal dengan karyawan lainnya. Untuk dipilih yang paling lancar hafal dan menjiwai.Hafalan Qur’an dengan Mudah untuk Lintas Usia dan ProfesiMau tau berapa usia karyawan yang berhasil menghafalkan surat Al Mujadalah dalam waktu 40 hari itu? Bukan…bukan anak kecil yang sedang tidak menanggung beban dan tanggung jawab keluarganya. Melainkan karyawan diusia produktif (25-40 tahun). Ya…itulah mereka.

Disela-sela kesibukannya melayani konsumen yang membutuhkan Nitrogen dan spare-part otomotif lainnya, dia bisa menghafal dengan lancar. Dan ini bukan 1-2 orang. Tapi hampir puluhan karyawan lainnya juga turut lancar menghafal. SubhanAllah.


DOWNLOAD APLIKASI HATAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »
WhatsApp chat