Pelatihan 3 Instansi Menuju Visi Qurani

 

 

 

 

 

 

 

 

Menghadirkan ‘Tuhan’ di Setiap Rutinitasnya.

Ramadhan tahun ini menjadi moment 2 perusahaan bertumbuh yang bergerak di bidang Nitrogen and Spare Part Automotif, yaitu PT. Cahaya Indonesia Timur, (CIT) dan PT. Eringo Hatama Abadi (Eha) menggandeng Yayasan penyedia layanan tahfidz berbasis digital-Hatam Hasanah Qur’an (HATAM).  Ketiganya sepakat, menghadirkan ‘Tuhan’  disetiap aktifitasnya.

Melalui rangkaian seminar tiga hari (7-9 Mei 2017) di Masjid Al Mubarrak, Rawamangun, Jakarta Timur.Bicara meningkatkan kualitas sumber daya manusia, serta merta tidak bicara hasil dan angka-angka tok. Ada faktor lainnya yang pasti hasilnya lebih dahsyat dan longterm. Yaitu berkah (tumbuh dan berkembang) diantaranya, dengan menghadirkan sentuhan spiritual plus hafalan qur’an (Tahfidz).

CIT, EHA dan Hatam sepakat menjadikan unsur tersebut sebagai pola menuju sukses. Pola adalah roadmap-nya.

Jika polanya salah, hasil juga salah. Sebaliknya jika polanya benar, terlebih ada nilai luhur disana, harapan untuk berhasil itu 100 % Ikhtiar (berusaha keras mewujudkan sukses) dan 100 % tawakkal (do’a dan berserah diri terhadap ketentuan Tuhan).Uniknya, pada praktek yang diterapkan ke-3 instansi itu. Pemberlakuan Surat Peringatan (SP) untuk seluruh karyawannya, jika tidak bisa menghafal surat- surat Al-Qur’an yang telah disepakati. Tentu dengan metode HATAM (Hafal Tanpa Menghafalkan).


DOWNLOAD APLIKASI HATAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »