Dahsyatnya ketika audio HATAM dikumandangkan di masjid-masjid

Audio HATAM adalah audio ayat-ayat alQur’an yang dipotong-potong kecil-kecil sehingga memudahkan untuk dihafalkan.

Bukan cuma itu, audio HATAM juga diulang-ulang hingga 12 kali pengulangan jika dalam Speaker HATAM. Namun dalam aplikasi HATAM, pengulangannya bisa ratusan kali bahkan tidak terhingga, tergantung dari kemauan user itu sendiri.

Di era digital ini terkadang ada saja orang yang susah untuk beradaptasi dengan gadget atau digital walaupun memang jaman ini sudah memasuki jamannya gadget dan digital. Dengan adanya kejadian seperti itu, maka kami memberikan pemahaman dalam penggunaan produk hatam ini melalui Buku HATAM. Mudah-mudahan dengan adanya Buku HATAM ini dapat membantu dalam proses pemahaman dan motivasi untuk menjadi seorang hafizh.

Audio HATAM ini semakin hari semakin banyak dikumandangkan di mesjid-mesjid DKI Jakarta dan sekitarnya, termasuk di masjid Al Mubarak yang biasanya disebut masjid TQN Center Jakarta. Di masjid Al Mubarak ini setiap sebelum jumat audio hatam selalu dikumandangkan.

Seperti yang dialami oleh Teguh Biyanto yang sekarang menjadi pengurus dompet duafa Rawamangun yang kini menjadi lebih sering mendengarkan ayat-ayat alQuran dengan metode HATAM.

“Alhamdulillah di tempat kerja kami yang berdekatan dengan masjid Al Mubarak Rawamangun,  alhamdulilllah menjelang shalat jumat itu sering diperdengarkan audio ayat-ayat alQur’an dengan metode HATAM”, begitu menurut Teguh Biyanto yang ketika kami kunjungi beliau sedang asyik mengikuti alunan nada audio HATAM yang dikumandangkan di Masjid Al Mubarak.

“Itu Alhamdulillah menambah manfaat hafalan alQur’an bagi saya” tambah Teguh sambil tersenyum.


DOWNLOAD APLIKASI HATAM

Follow me on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »
WhatsApp chat